Sunday, February 1, 2009

AKU MEMINTA

Aku meminta kepada Tuhan untuk menyingkirkan penderitaanku,
Tuhan menjawab “tidak…”
itu bukan untuk kusingkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya

Aku meminta kepada Tuhan untuk menyempurnakan kecacatanku,
Tuhan menjawab “tidak…”
jiwa adalah sempurna badan hanyalah sementara

Aku meminta kepada Tuhan untuk memberiku kebahagiaan,
Tuhan menjawab“tidak…”
Aku memberimu berkah, kebahagiaan adalah tergantung padamu

Aku meminta kepada Tuhan untuk menjauhkan penderitaan,
Tuhan menjawab“tidak…”
Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi dan membawamu mendekat padaKu

Aku meminta kepada Tuhan untuk segala hal untuk menikmati hidup,
Tuhan menjawab “tidak…”
Aku akan memberimu hidup, sehingga kau dapat menikmati segala hal

Aku meminta kepada Tuhan untuk membantuku mengasihi orang lain, seperti Ia mengasihiku,
Tuhan menjawab “…ah, akhirnya kau mengerti”
“bagi dunia kau mungkin hanya seseorang, tetapi bagi seseorang kau mungkin dunianya…”
berikanlah makna dalam kehidupanmu dengan membahagiakan sesama, meminjamkan telinga untuk mendengarkan mereka, seorang kawan adalah hadiah dari Tuhan, berikanlah waktu mu dengan rasa kasih. …

yesterday is a history, tomorrow is a mistery, today is a gift…!
That’s why it’s called “the present”…

No comments:

Post a Comment