Wednesday, March 18, 2009

Home

Hai semua....

Perkenalkan saya Yohana Ratih Kartikasari, wanita yang juga bekerja dan tergabung dalam dBC-Network.
-- sebuah grup konsultan independen yang menjalankan bisnis Oriflame secara online. Kayanya sebagian orang sudah tau tentang Oriflame, tapi buat yang belum pernah dengar Oriflame, bisa tanya-tanya ama saya atau kunjungi deh Oriflame Indonesia ... :)

Saya menjalankan bisnis Oriflame saya ini dengan offline dan juga online. Ya karena saya masih menjadi karyawati dari sebuah perusahaan, jadi kesibukan saya disesuaikan sama jam kantor dan untuk Oriflameku bisa saya lakukan kapan saja dan dimana saja. Walau jadi seperti wanita yang sok sibuk.. huehuehue...tapi saya tetep ngerasa seru dan menarik karena saya kan tergabung di dBC-Network :).
Apa sih dBC-network itu? Buat yang penasaran dan mau tau, klik di sini ya dan temuin jawabannya.. Hehehehehe......

Nanti kalau anda tertarik dan ingin join di network kami....anda bisa juga mendapatkan fasilitas yang sama.

Caranya sangat mudah kok....
- Hanya mengeluarkan uang Rp 39.900,- untuk uang pendaftaran
(tapi kalo lagi ada promo, bisa gratis lho!! asiiik kan ;-) )
- Mengisi form pendaftaran yang tersedia di sini
- Mengirimkan fotokopi KTP melalui fax atau email
- Segera konfirmasikan kepada saya di yohana.ratih@yahoo.com ya (kalau sudah isi form dan fax/email KTP-nya)

dan yang paling penting:
Begitu anda bergabung menjadi member maka anda dapat langsung mendaftar untuk kemudian mendapatkan fasilitas dari dBC-network sebagai berikut:
- EBook step by step menjalankan bisnis ini secara online
- Website replikasi yang canggih dan informatif
- Hosting gratis di dBC-network dan bisa menggunakan nama domain pribadi
(note: nama domainnya beli sendiri ya, murah kok, ada yang cuma 15rb-an utk setahun)
ps: hostingnya khusus untuk website replikasi loh ya hehe
(gak mau rugi ;-)

Seru dan Menarik kan??......

tapiiii ada tapinya niih:

Sesuai aturan main yang ditetapkan dBC-network, performa anda yang bergabung sebagai downline akan saya review setiap bulannya. Jangan khawatir, bagi anda yang baru bergabung, review baru akan dilakukan di bulan kedua dan kalau ternyata nggak "jalan", maka dengan berat hati fasilitas ini tidak akan diperpanjang sampai downline terkait dapat memenuhi target performa yang disyaratkan oleh dBC-network.

Tapi tenang aja, anda tetap dapat menjalankan bisnis ini secara offline kok, mengejar ketinggalan dan jika telah kembali memenuhi syarat performa yang ditetapkan, fasilitas web replikasi anda dapat dibuka kembali.
Syarat performa disini gampang kok, maksudnya melakukan order senilai minimal 75 BP atau Rp.350.000,- /bulan
atau merekrut 4 orang downline perbulannya ...gampang kaaan ;-) (maksa.com hehe)

Ayo buruan ya...

Sementara itu silahkan pelajari aneka informasi yang sudah saya siapkan disini yaa..
pokoknya menarik deh karena kita akan menjalankan bisnis ini secara cerdas dan semoga one step ahead karena kita dapat menggabungkan dua cara kerja dalam menjalankan bisnis ini yaitu secara offline maupun online ;-)

No comments:

Post a Comment