Wednesday, March 18, 2009

FAQ Umum

1. Tapi aku nggak suka dandan lho ...
Nggak kok, saya nggak menganjurkan untuk dandan hehe
Saya mau ngajakin bisnis..bukan dari segi dandannya atau perawatan sehari-harinya
tapi yaa bisnisnya ;-)

2. Lho, tapi kan penjual harus tahu produknya?
Memang..dan sangat dianjurkan untuk memakai produknya.
Tapi itu masih bisa menjadi prioritas kedua..yang kita bisa pelajari belakangan
karena target saya, Network saya ini bukan untuk berjualan produk
melainkan Mengembangkan Jaringan

3. Tapi udah banyak yang ikut Oriflame?
Nah justru itu, ini membuktikan bahwa memang Oriflame itu bagus dan bener-bener ada uangnya, nanti kalau anda semakin menunda masuk Oriflame, jangan-jangan semua sudah ikut Oriflame.. Jadi tidak ada orang yang bisa anda tawarkan lagi. Coba lihat aja yang paling dekat dengan kita, adek ato kakak sudah ikut Oriflame belum? Kalau belum, nah di ajak aja dan direkrut

4. Apakah Ratih akan menjadi Upline saya?
Yup..dan semoga nantinya saya akan membantu mengembangkan jaringan berikutnya.
Tergantung siapa yang paling rajin dan semangat deh ;-).
Ohya, dengan menjadi Konsultan/ member dibawah saya, maka otomatis berada dalam dBC-network. Upline langsung saya Archita Desia dan Director saya adalah Sharah Saleh -- Ibu yang satu ini telah terbukti dengan sukses menjalankan bisnis M.LM secara online. Yang jelas beliau-beliau ini, dengan setia mau dihubungi kapaaaan aja hehehe ...:)

Penting:
Bisnis MLM bukan bisnis cepat kaya....(fiuhh..I wish hehe)
Semua perlu usaha kok...dan perlu kerja keras..
Mudahan-mudahan ini bisa menjadi alternatif
Buat yang mau belajar bisnis tapi terbentur modal dan takut bangkrut ;-)


5. Setelah jadi member apa yang harus saya lakukan?
Lakukan duplikasi seperti yang saya lakukan saat ini.
Oriflame sangat menganjurkan agar kita selalu selalu mengembangkan jaringan,
artinya minimal merekrut 4-6 orang downline baru setiap bulannya..itu minimal lho,
syukur-syukur lebih ;-)
dan..masing-masing kita belanja senilai 75BP atau lebih kurang Rp.350.000,-/bulan
Lalu... minta downline anda untuk melakukan hal yang sama ..seterusnya ..
lihat perhitungan bonus bila anda melakukan hal tersebut...jangan pesimis duluan loh ya ;-)

6. Kan saya pria, masa jualan kosmetik? (Apabila anda Pria)
Tapi anda tetap membutuhkan uang kan?? Mas, Pemilik Oriflame itu pria lho, di oriflame gender tidak berpengaruh, kalau Mas membutuhkan uang dan mau bisnis yang modalnya kecil ya ini jawabannya, tapi tetap harus kerja keras ya Mas


7. Keuntungannya Apa Saja ya?
Kalau kita menjadi Member:
Untuk pakai sendiri dapet harga konsultan alias disc 23% dari harga Katalog.
Kentungan Langsung sebesar 23% jika kita menjual kepada orang lain.
Bonus karena mensponsori, sebesar 3% - 21% (yang disebut sebagai level bonus ).
Ada jenjang karir, sebagai predikat kita dari aktifitas mensponsori.
Ada hadiah uang sekali (cash reward) setiap jenjang karir kita meningkat.
Amin..

No comments:

Post a Comment